Thursday, January 5, 2017

Cara Buka Account Facebook


Selanjutnya adalah cara daftar di Facebook
dan cara upload produk yang kita miliki
Sehingga kita dapat customer dari facebook





a.     Search faceebok di google.com
b.     Klik lanjut…..


       Isi nama, email, pasword


      Lalu klik mendaftar


Cek email untuk konfirmasi




Jadi deh Facebook kita, dimana berikutnya tinggal sunting atau
Upload Produk kita



Berikutnya cara cari teman di FB dengan mudah dan cepat
Pengalaman saya saya klik kota atau group



Lanjut klik anggota atau gabung tapi aku lebih suka klik anggota



Ini aku klik salah satu group terkait dimana didalamnya pasti banyak anggotanya


Lanjut klik tambahkan teman



Dibawah ini contok FB saya yg sudah ada 1.776 teman di Face Book
Semakin banyak teman semakin banyak peluang produk kita laku

Asalkan kita bisa komunikasi dengan baik dan benar


Itulah cara buka account Facebook dan bagai mana cara cari pertemanan dengan cara singkat
Agar produk kita dapat di jual…

1 comment: